Ahli Mencicipi Minuman di Bar

Sumber : Dari Internet

Ada seorang pengunjung bar yang mengaku sanggup mengurai jenis-jenis minuman setelah ia mencicipi minuman yang disajikan. Bartender yang penasaran selalu mencoba berbagai jenis minuman dan menguji kepiawaian si pengunjung aneh itu.

“Coba Anda cicipi campuran hasil kreasiku ini dan sebutkan jenis minuman apa saja yang ada di dalamnya?”

Si pengunjung mencicipi minuman hanya beberapa seruput, lalu berkata, “Bolehlah kreasi Anda kali ini lumayan asik. Tetapi bila menilik bahannya sebenarnya tak terlalu istimewa. Bir sekian cc ditambah greensand sekian cc, ditambah vodka sedikit cc lalu disana ada tequila, capucino dan sedikit cc air perasan jahe baker!”

Bartender kaget dan akhirnya ia benar-benar kagum dan menghadiahkan minuman itu untuk si analis minuman yang jago itu. “Tapi jangan girang dulu, aku masih ingin menguji Anda sekali lagi. Dan kalau yang ini benar, saya sediakan stu botol sampanye untuk Anda bawa pulang.”

Bartender itu masuk ke dalam dan menemui istrinya. Ia meminta istrinya buang air kecil di sebuah gelas. Gelas berisi air seni itu pun dibawa bartender keluar dan diserahkannya kepada pengunjung itu untuk dianalisa.

Setelah mencicipi beberapa seruput, pengunjung itu tampak termangu-mangu dan mengecap-ecapkan bibirnya. Tak lama kemudian, ia berdiri dan menyalami bartender dengan wajah gembira. “Selamat! Anda akan segera menjadi ayah. Istri Anda positif hamil!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: